mouse

Senin, 15 September 2014

SAYA DAN RGI

saya adalah seorang anak muda yang berasal dari kota Pangandaran,yaitu dari pantai selatan ,saya sangat bersyukur kepada alloh swt.karena saya sudah berada di suatu lembaga yaitu RGI (rumah gemilang indonesia)yang dinawah naungan AL Azhar peduli umat ,karena banyak sekali yang ingin masuk ke RGI .banyak sekali orang yang antri untuk bisa masuk menjadi siswa RGI,namun hanya sebagianlah yang dapat ditetrima oleh para management RGI(rumah gemilang indonesia).sekali lagi saya sangat bersyukur.

lalu apakah itu RGI;

RGI adalah suatu program yang ingin mencetak insan yang gemilang nanti di masa depannya dan di rgi ini terdapat beberapa jurusan seperti:
1.Aplikasi Perkantoran
2.Video grafi
3.Tata busana
4.Tkj
5.otomotif
6.Desain grafis
di rgi saya tuh full beasiswa dari mulai pasilitas makan .tempat tinggalnya,sampai semuanya di pasilitasi oleh rgi ,jadi saya sangat bersyukur banget bahwa saya sudah ada di RGI.
meskipun rgi  di peruntukan untuk orang orang dhuafa tetapi ada juga orang yang bisa disebut sedikit punya lah yang masuk kerumah gemilang indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar